eksploitasi bumi air dan sumber kekayaan alam terprogram dan transparan

Rabu, 27 April 2011

akhlakul karimah semakin menipis setipis ozon

banyak sudah perdebatan-perdebatan yang terjadi sampai banyak bermunculan aliran-aliran dalam satu agama yang terkadang ada yang menyimpang dan menyesatkan seakan melupakan inti dasar akan agama yang akhirnya dapat menimbulkan fitnah dan perpecahan.
seharusnya tugas kita adalah meneruskan dan menjaga apa yang telah diajarkan oleh rasulullah SAW membentuk dan menjadikan masyarakat berakhlakul karimah,banyak hadist yang mengandung akhlakul karimah, bahkan pada sitiap buku banyak kandungan akan akhlakul karimah.
insyaallah jika setiap umat manusia mempunyai akhlak yang baik dan diridhoi oleh allah niscaya akan damai, tentram dan sejahtera.
setiap insan jika memiliki akhlakul karimah akan selalu bersikap sabar, mawas diri, hormat terhadap orang tua,menyayangi yang lebih muda, slalu menjaga tali silaturahmi teguh pendirian, jujur, simpati, dan rela berkorban,
dalam kehidupan nyata sekarang ini banyak umat manusia yang menipis sifat akhlakul karimahnya karena mereka hanya menjalankan apa yang diperintahkan oleh agama hanya sebagai rutinitas tetapi tidak ada pengamalanya dalam kehidupan sehari-hari dengan istiqomah sehingga menjadi kebiasaan , diutamakan bagi mereka yang menjadi pemimpin dan penguasa bangsa dan negara,jangan sampai kehilangan rahmat allah di hari akhir (kiamat).
semoga saja apa yang saya tuliskan ini bisa membantu mengingatkan sesama kita untuk selalu menerapkan akhlakul karimah pada kehidupan keseharian kita semua dengan istiqomah. . . . amiiiiin

                                                                                Gayus was drinking red boker in jail


                                  nurdin khalid  VS  PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar