eksploitasi bumi air dan sumber kekayaan alam terprogram dan transparan

Senin, 25 April 2011

gradasi warna

branding merek sebagai salah satu media iklan untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan jenis produk agar dikenal dan digunakan oleh khalayak umum.
Banyak jenis bentuk yang dijadikan sebagai media iklan, semakin unik dan semakin sedikit/jarang produk yang menggunakan jenis bentuk media iklanya maka kemungkinan besar cepat dikenalnya sebuah produk oleh masyarakat umum, oleh karena itu setiap produk yang akan dipasarkan pasti mencari-cari cara beriklan.
Biaya sebuah iklan produk tidaklah sedikit, sebuah perusahaan akan terus mengupayakan untuk beriklan dengan biaya berapapun tapi lebih diekonomiskan dengan biaya yang murah dengan nilai iklan menguntungkan.
disini lebih diutamakan beriklan pada kemasan produk atau tempat mengolah sebuah produk dimana sistem pengerjaan iklan dengan manual atau handmade, jika branding merk pada kemasan yang dikeluarkan atau dibuat oleh sebuah pabrik memiliki minimal order dan jumlahnya amatlah tidak sedikit, jika dibanding dengan minimal order branding merek dengan sistem handmade amatlah jauh berbeda, lebih sedikit minimal order handmade lebih banyak minimal order pabrikan karena biaya produksi.
branding merek handmade mempunyai nilai plus, tidak ada yang menyamai, tidak bisa / mudah untuk ditiru / dipalsukan dan mempunyai nilai seni / art.
Karena branding merek dengan proces handmade mempunyai kendala dalam waktu pengerjaan dan keterbatasanya tenaga yang benar2 ahli dalam membuatnya.
contohnya dalam pembuatan gradasi warna yaitu pewarnaan dari warna tua atau gelap menjadi warna terang atau muda begitu juga sebaliknya, dalam teknik sablon  ( pencampuran warna atas dengan bawah akan menimbulkan warna lain ) ataupun dengan teknik air brush ( jarak semprotan dengan tekanan angin dan kecepatan semprotan cat ), gradasi warna berpori halus atau lembut berbeda gradasi warna dengan pori kasar atau besar.
                                         jenis pupuk fungisida  KUDANIL  75 Wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar